Ini Dia Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 920

Nokia akhirnya mengungkap smartphone terbarunya dari keluarga Lumia. Tidak ada kejutan berarti, karena acara yang digelar di New York pukul 10 pagi waktu setempat tersebut mengungkapkan Lumia 920 sesuai bocoran yang telah beredar di internet.
Ini Dia Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 920

Nokia telah resmi memperkenalkan smartphone pertamanya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, yang diberi nama Lumia 920. Bagi CEO Nokia Stephen Elop, generasi terbaru dari keluarga Lumia ini sangat penting baru perjalanan perusahaanya. Baca Juga  Ini Dia Hasil Jepretan Kamera Nokia Lumia 920 Dibanding Galaxy S III

Ponsel terbaru Nokia, Lumia 920 baru saja diperkenalkan bersama Lumia 820. Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 tersebut memiliki sejumlah fitur menarik. Perusahaan yang berdiri tahun 1865 ini memang telah mengeluarkan banyak produk telepon genggamnya termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS). Ponsel terbarunya menjelang akhir tahun 2012 ini memiliki kamera yang diklaim lebih bagus dari smartphone lainnya. Untuk melihat harganya Anda bisa melihatnya di Harga Nokia Lumia 920.

Selain membenamkan OS besutan Microsoft tersebut, Lumia 920 ini juga dibenamkan dengan fitur kamera teknologi PureView, PureMotion+ HD. Sedangkan untuk menunjang performanya dipasangkan prosesor Snapdragon S4. Seperti jajaran Lumia baru lainnya, Nokia Lumia 920 pun dilengkapi dengan fitur pengisian daya nirkabel atau Wireless Charging. Jadi Anda hanya perlu meletakkan ponsel di atas pelat pengisi daya. Walau ponsel multimedia yang memanjakan penggunanya, Lumia 920 diklaim mempunyai performa yang tak kalah kencang namun mengkonsumsi baterai yang tidak boros. Sebab ini dibenamkan dengan prosesor Snapdragon S4 dual core 1.5 Ghz. Spesifikasi Nokia Lumia 920.

Berikut spesifikasi lengkap Nokia Lumia 920
- Layar: 4.5 Inch (1280 x 768 pixel)
- Berat: 185 gram
- Prosesor: Snapdragon S4 1.5 Ghz dual core
- Kamera: PureView 8.7 megapixel
- Konektivitas: 3G/LTE
- Memori: 32 GB/7GB di SkyDrive
- Sistem Operasi: Windows Phone 8
- Baterai: BP-4GW 2000 mAH
- MicroSIM: Yes

0 Response to "Ini Dia Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 920"

Post a Comment